Tuesday, May 20, 2014

Tempat Bermain Becak Mini Memen Di Perumahan Graha Points Bodesari Plumbon Cirebon

Becak Mini Memen di Graha Points Bodesari Plumbon Cirebon 
Adik-adik yang bertempat tinggal di wilayah kecamatan Plumbon, Cirebon silahkan datang ke Perumahan Graha Points di desa Bodesari bila ingin bermain becak mini Memen MI414C. Tapi jangan kaget karena adik-adik akan antri untuk bermain becak mini Memen ini karena baru ada 5 unit dan nanti akan ditambah lagi.

Nah, adik-adik sekarang tahu khan ciri-ciri becak mini Memen MI414C? Tentu, karena adik-adik sekarang dapat dengan nyaman bermain becak mini karena rem sistim injak yang pasti jauh lebih pakem, sadel bisa disetel tinggi rendah dan satu lagi yang adik-adik pasti pingin bisa yaitu ketangkasan mengemudi becak mini Memen MI414C.

Ayo adik-adik lelaki jangan kalah dengan Megami dan Neva yang sudah mahir mengemudi becak mini Memen MI414C. Kagum khan ketika mereka berdua walau anak perempuan tapi bisa mengemudi jumping becak mini?

Nanti Megami dan Neva akan datang lagi ke perumahan Graha Points bermain becak mini Memen bersama adik-adik yang tentu saja akan memberi tahu cara jumping dengan becak mini.

Nah, ini video Megami bermain becak mini jumping.



No comments:

Post a Comment